Senin, 04 Juni 2012

Artikel Peluang Bisnis Online

Artikel Peluang Bisnis Online
     Peluang bisnis online tanpa ribet menjadi tema utama blog yang saya beli sekitar minggu kedua bulan juli 2011 lalu. Ya, siapa juga yang ingin menjalankan bisnis online yang ribet? Saya rasa tak ada ya. Kalau penawaran peluang usaha, tentu saja tidak akan berbicara tentang kerumitan, karena bisa ngga laku. Namun demikian ketika gilirannya kita mengambil peluang bisnis online yang ditawarkan itu maka tentu dalam perjalanannya kita tak akan terlepas dari serangkaian kegiatan yang mungkin tak selalu sederhana, untuk sukses menjalankan bisnis yang kita ambil tersebut.
Yang terbayang dalam pikiran saya ketika berbicara tentang Ribet antara lain: tidak mudah, berkelok-kelok, tidak terencana dengan baik, tidak tepat sasaran, tidak efisien untuk mencapainya, mungkin saja juga tidak efektif, dan sebagainya.
Jadi bisnis online tanpa ribet bukan berarti untuk orang malas, karena kerja keras sambil belajar bekerja lebih cerdas itu tetaplah penting. Bisa jadi jadi modalnya besar, atau hal-hal yang harus dikerjakan mungkin tidak selalu mudah, tetapi langsung ke sasaran, tepat, dan tidak memusingkan dan bikin bingung, tidak ribet.
Kalaulah bisnis memang tak banyak memerlukan kreatifitas, tenaga dan waktu, modal uang dan kredibilitas maka dari dulu sudah banyak sekali orang yang kaya raya dari bisnis online, bisa jadi lebih dari setengah orang Indonesia sudah sukses. Kan orang Indonesia suka yang instan, senang bisnis online tanpa ribet. Sayangnya mungkin tak sedikit yang terjebak dengan istilah tersebut, lalu kemudian hasilnya yang ribet, maksud saya kurang produktif. Wah ternyata saya juga orang Indonesia, kena juga deh, hehe..
Yuk mulai sekarang kita lebih bersedia untuk kerja lebih baik dari sebelumnya dan menjadi lebih produktif. Maknai istilah Peluang bisnis online tanpa ribet ini dengan cara yang paling membuat kita semakin berdaya dan semoga demgan demikian bisnis online yang kita jalankan menjadi semakin menguntungkan dan tetap ambil simplenya (yang sederhana) untuk efisiensi tetapi tetap mempertimbangkan efektivitas (hasilnya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar