Jumat, 19 Oktober 2012

Penjualan Mobil Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraup keuntungan cukup signifikan pada September 2012 lalu. Berdasarkan rilis yang Okezone terima, total penjualan Suzuki menembus angka tertinggi yakni sebesar 13.311 unit.

Dibandingkan periode yang sama tahun lalu, raihan ini lebih tinggi. Pasalnya tahun lalu hanya terjual sebanyak 10.125 unit

Ertiga menduduki peringkat teratas dalam kontribusi terbesar penjualan kendaraan Suzuki yaitu 5.368 unit atau 40.3 persen dari total penjualan.

Posisi kedua ditempati Carry Futura 1.5 (komersil dan penumpang) sebesar 4.134 unit atau 31.1 persen, lalu disusul oleh APV baik penumpang maupun komersil (Mega Carry) sebanyak 2.185 unit atau 16.4 persen.

Sisanya diikuti oleh produk Suzuki lainya, seperti Splash, SX4, Swift, Estilo, dan Grand  Vitara sekitar 12.2 persen dari total penjualan.

"Semangat yang tinggi dari seluruh jaringan penjualan Suzuki di Indonesia mulai dari pemilik sampai wiraniaga nya yang dipicu oleh produk – produk baru seperti Suzuki Ertiga dan Suzuki Mega Carry Xtra membuat Suzuki kembali membukukan rekor penjualan baru 13.311 unit," ungkap Davy J. Tuilan, 4W Sales Director PT. SIS. (ian)

PT Suzuki Indomobil mampu menyamakan hasil produksi dengan perusahaan showroom lain dengan hasil yang memuaskan kepada konsumen.yang menimbulkan konsumen tertarik pada hasil produksi PT Suzuki indomobil,dan konsumen pun tertarik untuk membeli sebuah mobil yang sudah di buat/produksi oleh PT Suzuki Indomobil.

Referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar