Jumat, 19 Oktober 2012

Penjualan Toyota

Sedikit demi sedikit Toyota kembali ke posisi utama di pasar otomotif Amerika Serikat.  Sepanjang September, Toyota memimpin penjualan diantara produsen otomotif besar.  Laju penjualan sepanjang September juga yang paling cepat dalam empat tahun terakhir, seiring semakin murahnya biaya financing .
Penjualan Toyota meningkat 42% sepanjang September, bahkan ketika memangkas insentif yang biasa dipakai untuk memikat pembeli.   Didukung oleh bunga rendah  dan bahkan nol persen yang memungkin konsumen membeli mobil baru yang sebelumnya tidak terjangkau.

Toyota menawarkan bunga nol persen untuk tujuh model seperti  sedan Corolla dan  SUV  RAV4. Penjualan Corolla meningkat 43% meningkat 23.026 unit. Sedangkan RAV4 meningkat 80% menjadi 13.796 unit. Total penjualan Toyota sepanjang September mencapai 171,910 unit.
dari tahun ke-tahun  produksi toyota pun meningkat sesuai target,yang telah di target kan oleh prusahaan toyota itu sendiri. toyota pun mampu menjual dengan baik mobil yang di keluarkan itu sendiri

Referensi :

  1. http://www.toyota.co.id/company/news/article.php?article_id=5195



Tidak ada komentar:

Posting Komentar