Kamis, 22 November 2012

Arti Sukses dari Berbagai Sudut Pandang


       Setiap orang pasti ingin merasakan yang namanya sukses, dan mereka punya makna sendiri-sendiri mengenai arti dari kesuksesan.
Ada golongan yang mengatakan bahwa sukses itu adalah sesuatu yang berbau uang atau bisa disebut kapitalisme. Namun ada juga yang berpendapat bahwa sukses adalah segala sesuatu yang bisa membuat seseorang merasa senang, contohnya menolong orang, memberi barang, dll.
Di golongan agama sukses adalah berhasilnya melewati segala cobaan. Sukses telah mendekatkan diri kepada sang pencipta (meskipun perasaan ini sangat jarang muncul). Namun dalam agama, sukses itu tidak ada akhirnya. akan terus berkelanjutan dan tidak boleh berhenti. Misalkan sukses puasa ramadhan, maka tahun depan pun harus terulang. Sukses ibadah haji, hikmah dan mawas diri akan sikap dan perilaku harus  terulang dalam kehidupan sehari-hari, dan lain-lain.


referensi :

www.google.co.id/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=17&ved=0CJQBEBYwEA&url=http://www.resensi.net/tag/artikel-2/&ei=2-WtUKzYEsrIrQf0w4CABw&usg=AFQjCNFEm5zpqsiV3f-JhlSo2EJhqtqlEA&sig2=VdM3xD-opovIFuwCCaTRow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar