Jumat, 30 November 2012

PRODUK DAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK MAKANAN

Bab 1 

1.1 Latar belakang masalah


Dewasa ini dunia usaha sangat berkembang dengan pesat, hal ini disebabkan adanya ide kreatif dan inovatif. Konsumen yang potensial akan mempertimbangkan berbagai faktor, diantaranya faktor kualitas produk, kepuasan konsumen dan fasilitas yang ada sebelum memilih tempat yang dapat memberikan kepuasan tertinggi terhadap konsumen.

Masalah-masalah akan selalu muncul baik dari dalam perusahaan maupun dari luar perusahaan. Untuk meningkatkan dan mempertahankan usaha serta persaingan yang ketat diperlukan suatu cara, salah satunya yaitu dengan meningkatkan kepuasan konsumen maka tingkat penjualan dipastikan akan naik. Oleh sebab itu konsumen harus dipuaskan, jika tidak ini akan berdampak buruk bagi usaha itu sendiri, hal tersebut dikarenakan konsumen sangat penting sebagai pendapatan, maka perusahaan harus berusaha untuk memaksimalakan pelayanaan terhadap pelanggan.

1.2 Masalah 

  1. Seberapa besar pengaruh produk yang di tawarkan perusahaan makanan ?
  2. Seberapa besar pengaruh layanan produsen kepada konsumen ?
1.3 tujuan

  1. untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang di tawarkan perusahaan makanan
  2. untuk mengetahui seberapa besar pengaruh layanan produsen kepada konsumen



Tidak ada komentar:

Posting Komentar