Bab 1
1.1 Latar belakang masalah
Dewasa ini dunia usaha sangat berkembang dengan pesat, hal
ini disebabkan adanya ide kreatif dan inovatif. Konsumen yang potensial akan
mempertimbangkan berbagai faktor, diantaranya faktor kualitas produk, kepuasan
konsumen dan fasilitas yang ada sebelum memilih tempat yang dapat memberikan
kepuasan tertinggi terhadap konsumen.
Masalah-masalah akan selalu muncul baik dari dalam
perusahaan maupun dari luar perusahaan. Untuk meningkatkan dan mempertahankan
usaha serta persaingan yang ketat diperlukan suatu cara, salah satunya yaitu
dengan meningkatkan kepuasan konsumen maka tingkat penjualan dipastikan akan
naik. Oleh sebab itu konsumen harus dipuaskan, jika tidak ini akan berdampak
buruk bagi usaha itu sendiri, hal tersebut dikarenakan konsumen sangat penting
sebagai pendapatan, maka perusahaan harus berusaha untuk memaksimalakan
pelayanaan terhadap pelanggan.
1.2 Masalah
- Seberapa besar pengaruh produk yang di tawarkan perusahaan makanan ?
- Seberapa besar pengaruh layanan produsen kepada konsumen ?
- untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang di tawarkan perusahaan makanan
- untuk mengetahui seberapa besar pengaruh layanan produsen kepada konsumen
Tidak ada komentar:
Posting Komentar